Sanksi Ini Akan Diberikan BKSDM Bila Libur Nataru Dilanggar

Kantor BKSDM Kabupaten Purwakarta saat malam hari.

Kantor BKSDM Kabupaten Purwakarta saat malam hari.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Memasuki jelang hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta memastikan tidak ada libur panjang seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selain karena kondisi yang berada dalam pandemi covid19, tidak adanya libur panjang untuk lebih memprioritaskan terhadap pelayanan publik kepada masyarakat.

Demikian hal itu di sampaikan Asep Supriatna, Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKSDM) ketika ditanya mengenai libur panjang Natal dan Tahun Baru.

“Libur seperti biasa, karena libur natal jatuh hari Jum’at maka hari Kamisnya kita libur kemudian hari Senin minggu depan,” ujar Asep, menjelaskan masalah libur Natal dan Tahun Baru.

Selanjutnya untuk libur tahun baru tahun depan yang juga jatuh pada hari Jum’at, hal yang sama juga diberlakukan yaitu liburnya mulai hari kamis hingga hari minggu.

“Jadi Senin pertama di bulan Januari 2021 para pegawai sudah masuk kerja kembali seperti biasa,” tambah Asep Supriatna, yang juga saat ini mejabat kepala dinas pertanian.

Untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah, kami sarankan untuk mengikuti ketentuan yang sudah kami berlakukan. Jangan sampai saat masuk kerja malah tidak kerja, atau melebihi batas libur yang sudah ditentukan.

“Resiko bagi para pegawai yang melanggar akan kita kenakan sanksi, baik lisan maupun tulisan. Tapi yang pasti ada sanki tegas yaitu pemotongan tunjangan kinerja,” tegas Asep mengakhiri pembicaraan. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds