Sungguh Tragis Nasib Derita Diancam Akan Dibunuh, Dirinya Digarap Pamannya Sendiri

Pelaku pencabulan Mustopa saat diperiksa di Unit PPA Reskrim Polres Purwakarta.

Pelaku pencabulan Mustopa saat diperiksa di Unit PPA Reskrim Polres Purwakarta.


POJOKJAABAR.com, PURWAKARTA – Pria yang sudah berumur lebih dari stengah abad, tega melakukan perbuatan asusila atau pencabulan terhadap keponakannya sendiri yang masih dibawah umur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban dibawah umur yang dicabuli Pria setengah abad lebih ini sebut saja Derita berusia 16 tahun. Sementara pelaku bernama Mustopa berusia 54 tahun warga dari Desa Pasir Munjul Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) berhasil mengungkapkan kasus asusila atau pencabulan yang dilakukan oleh Mustopa terhadap anak di bawah umur, informasinya korban merupakan keponakan yang mana ibunya merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

Sungguh tragis dan pilu kisah Derita gadis belia yang masih berstatus pelajar ini, karena saat orang tuanya tidak ada Derita malah digarap oleh orang terdekat dikeluarganya yang tidak lain merupakan pamannya sendiri.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah mengaku kejadian ini terjadi pada April 2019 sampai Mei 2019 dengan korban berusia 16 tahun berinisial I. Sedangkan tersangka bernama Mustopa (54) warga kampung yang sama.

“Kejadiannya itu dilakukan oleh tersangka dengan cara mengajak korban ke rumahnya dengan mengancam akan membunuhnya bila tak menuruti keinginannya. Lalu, korban pun disetubuhi,” ujarnya, Selasa (15/12/2020) kepada wartawan.

Fitran mengatakan pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (1/12/2020) di Kampung Randiah, Sukatani, Purwakarta dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian di Mapolres Purwakarta.

“Kami amankan barang bukti berupa visum Et Repertum dan pakaian yang digunakan saat kejadian,” katanya. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds