Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 10 Orang Tewas di Tempat

Salah satu kendaraan yang ringsek akibat terlibat kecelakaan beruntun di tol cipali purwakarta.

Salah satu kendaraan yang ringsek akibat terlibat kecelakaan beruntun di tol cipali purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Tiga buah kendaraan terlibat tabrakan beruntun di ruas tol Cipali, dalam kecelakaan itu 10 orang dinyatakan tewas ditempat.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta, Anung Sigit Priyono atas meninggalnya korban kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78, Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB.

“Ada 12 korban, 10 orang di antaranya meninggal dunia dan dua orang luka berat,” kata Anung, kepada wartawan.

Korban-korban yang meninggal dunia, saat ini sudah diidentifikasi hasil koordinasi dengan kepolisian juga rumah sakit. Selanjutnya dilakukan registrasi dan identifikasi alamat ahli waris.

“Ternyata dari 10 yang meninggal dunia 9 orang di antaranya beralamat Jawa Tengah dan 1 orang Sumatera. Jasa Raharha Jateng dan Sumatera sudah datangi ahli waris korban untuk persiapan berkas,” tambah Anung.

Sedangkan untuk korban yang alami luka-luka kini tengah ditangani di Rumah Sakit Abdul Rajak dan pihak Jasa Raharja memberikan jaminan perawatan maksimal Rp 20 juta.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, sedanfkan untuk korban dengan luka berat langsung ditangani pihak rumah sakit. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds