29 Karyawan Hero Supermarket Purwakarta Reaktif, Semua Produknya Langsung Disemprot Disinfektan

Ilustrasi rapid test.

Ilustrasi rapid test.


POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Sebanyak 29 karyawan dan karyawati PT Hero Supermarket di Purwakarta terkonfirmasi reaktif covid-19.

Hal itu diakui Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Diky Risbianto. Diky angkat bicara terkait ada beberapa karyawan di salah satu pusat perbelanjaaan di Purwakarta reaktif Covid-19 hasil rapid tes.

Ia menjelaskan bahwa 29 karyawan reaktif saat ini sedang menunggu hasil swab test. Semua karyawan saat ini telah melakukan isolasi mandiri dan seluruh karyawan yang saat ini bertugas merupakan karyawan perbantuan dari toko lainnya.

“Jadi pelanggan dapat berbelanja dengan tenang dan nyaman, apalagi semua produk di toko juga telah dilakukan pembersihan secara mendalam dengan disinfektan sebagai upaya menekan dan mencegah virus,” kata dia.

Pihaknya juga telah berkomitmen untuk patuh pada prosedur penanganan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 sesuai peraturan Pemerintah.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dalam mendapatkan produk berkualitas yang dibutuhkan dengan harga terbaik.

“Wajib pakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan juga sudah kami lakukan,” ujar Diky.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds