Pesta Miras Oplosan Berujung Maut, Dua Tewas Tiga Masih Kritis

(ilustrasi) miras oplosan

(ilustrasi) miras oplosan


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan sekolompok para pemuda di Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani Purwakarta ini, walaupun dalam kondisi pandemi covid19 tidak menghalangi mereka untuk melakukan pesta minuman keras (miras) oplosan.

Sayang pesta miras oplosan tersebut berakhir dengan mengenaskan, karena diduga akibat menenggak minuman kerasa oplosan dua orang meninggal dunia salah satunya merupakan seorang perempuan yang cukup cantik.

Selain dua orang yang meninggal diduga akibat miras oplosan tersebut, tiga orang masih dalam kondisi kritis masih di rawat di rumah sakit thamrin purwakarta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para pemuda yang melalukan pesta miras oplosan terjadi pada jum’at malam sekitar pukul 20.00 WIb. Jumlahnya diperkirakan ada sekitar 10 orang yang bersama-sama melakukan pesta miras oplosan.

Para pemuda tersebut kabarnya membeli miras oplosan melalui online, sehingga belum diketahui secara pasti siapa yang menjual miras pernggut nyawa tersebut.

“Yang meninggal perempuan satu laki-laki satu, sementara yang masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini berjumlah 3 orang,” ujar Haji Warsa salah seorang tokoh dan juga warga desa sukamaju, saat dihubungi pojokjabar.com via sambungan seluller.

Masih menurut keterangan Haji Warsa, korban meninggal pertama kali terjadi pada sabtu malam. Korban bernama Anisa alias Cuneng, warga RT 04 RW 02 Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani. Sedangkan korban berikutnya yang meninggal pagi tadi (Minggu 22 November)  bernama Hendar dengan alamat yang sama.

“Korban yang masih kritis di rumah sakit yaitu, Cecep alias Cebol, Dian dan Eful. Semuanya warga RT 04 RW 02. Mereka di rawat di rumah sakit thamrin,” tambah Haji Warsa.

Adapun nama-nama korban yang berhasil dihumpun pojokjabar.com, baik yang meninggal maupun masih kritis di rumah sakit diantaranya sebagai berikut.

1.Anisa alias Cineng (Korban Meninggal)
2.Hendar (Korban Meninggal)
3.Cecep alias Cebol (Kritis Masih dirawat dirumah sakit)
4.Dian (Kritis Masih dirwat di Rumah Sakit)
5.Eful (Kritis Masih dirawat di Rumah Sakit)
6. Udih
7. Arif
8. Muhtar.

Diperkirakan ada 10 orang pemuda yang melakukan pesta miras oplosan berakhir tragis tersebut, namun data yang sudah diketahui dan diterima pojokjabar.com baru berjumlah 8 orang. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds