Satu Pejabat di Lingkungan Pemda Meninggal Akibat Terpapar Corona

Ilustrasi Corona

Ilustrasi Corona


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Salah seorang pejabat dilingkungan pemda purwakarta dikabarkan hari ini meninggal dunia diduga karena covid19, pejabat tersebut meninggal di rumah sakit pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Meninggalnya pejabat yang kemungkinan karena virus corona tersebut, merupakan daftar panjang dari para korban yang berjatuhan akibat covid19 yang hingga saat ini sudah mencapai puluhan korban yang meeninggal. Sementara untuk yang dinyatakan positif jumlahnya mencapai ratusan orang.

Dengan berhembusnya informasi yang mengatakan pejabat dilingkungan meninggal akibat covid19, Sekretaris Daerah (Sekda) Iyus Permana saat dihubungi via seluller membenarkan prihal tersebut. Pejabat yang dimaksud meninggal akibat covid19.

“Iya itu covid, terpaparnya kemungkinan dari keluarganya,” kata Iyus, melalui sambungan seluller kepada wartawan.

Masih menurut Iyus, yang juga sebagai ketua harian tim gugus tugas covid19, almarhum sebelumnya sudah dilakukan swab test dan hasilnya dinyatakan terpapar covid19.

“Sudah hampir dua mingguan dari hasil swab testnya, almarhum informasinya punya penyakit bawaan penyakit gula. Kasihan iya kasihan almarhum mungkin engga kuat,” papar Iyus, melalui sambungan seluller.

Beberapa pejabat lainnya dilingkungan pemda purwakarta kemungkinan besar juga terpapar covid19, namun karena daya tahan tubuhnya kuat sehingga pejabat yang dinyatakan positif sudah kembali sembuh.

“Pejabat yang meninggal karena terpapar covid19 baru ini, iya baru ini,” pungkas Iyus Permana, mengakhiri pembicaraan melalui sambungan seluller kepada wartawan.

Seperti diketahui, Kabupaten Purwakarta pertanggal 17 November 2020 dinyatakan sebagai wilayah zona merah. Sebelumnya juga diberitakan, dua orang anggota DPRD Purwakarta positif terpapar covid19. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …