Kalau Sudah Jodoh Usia 71 dan 17 Akhirnya Kepelaminan Juga

Mempelai wanita dan mempelai pria, walaupun berbeda usia mereka tetap menuju ke pelaminan.

Mempelai wanita dan mempelai pria, walaupun berbeda usia mereka tetap menuju ke pelaminan.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pernikahan merupakan ajang yang sakral bagi penduduk di belahan bumi ini, karena bersatunya dua insan manusia berbeda jenis yang di sahkan dengan pertalian perkawainan.

Banyak cerita tentang resepsi pernikahan yang membuat bahagia hingga terbahak-bahak atau bahkan ada yang harus berakhir dengan termehek-mehek. Berbagai cerita dari resepsi pernikahan bahagia dan derita berseliweran di media sosial.

Dipertengahan bulan Oktober ini, ada sebuah kisah pasangan pernikahan yang menarik karena beda usia yaitu antara usia 17 Tahun dan 71 Tahun, demikian hal itu seperti di unggah dalam postingan fb info lowongan kerja oleh Agus Suryajaya yang kemudian ditambakan dengan beberapa foto kedua mempelai yang terlihat bahagia.

Dalam unggah fb nya, Agus Suryajaya memberikan capture yang berbunyi :

“Klian trlalu sibuk dgn loker smpe” gk tau d kmpung gw lg viral 71 vs 17 shingga bsa mmbunuh buat para jiwa jmblo d sni yg mlihatnya smpe meronta ronta”

Demikian isi dari unggahan Agus, yang kemudian ditambahkan dengan beberapa foto pengantin pria dan wanita dengan berbagai busana pernikahan. Busana pengantin berwarna putih-putih, kemudian juga busana pengantin berwarna merah muda.

 

Postingan fb

Postingan fb dari Agus Suryajaya di salah satu info lowongan kerja media sosial.

 

Selain foto kedua mempelai, Agus juga memposting beberapa barang bawaan pengantin yang kemungkinan besar dari pengantin pria dengan dua kendaraan mobil bak terbuka.

Di akhir tulisannya, Agus memberitahukan lokasi pernikahan yang bertempat di Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat. Sambil memberikan ucapan do’a kepada kedua mempelai.

“Samawa neng noni & abah sarna,” kata Agus mengakhiri tulisan unggahannya.

Sebagian dari kita mungkin berfikiran meempelai pria lebih cocok jadi kakeknya mempelai wanita, tapi jodoh sudah ada yang mengatur tidak ada batasan usia. Kalau memang sudah jodohnya, beda usia tidak menjadi masalah antara 17 vs 71 tetap melaju ke pelaminan. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds