Kepolisian Polres Purwakarta Gencar Sosialisasi Berprilaku Hidup Sehat

Jajaran kepolisian dari satlantas polres purwakarta saat memasang stiker sosialisasi 'Ayo Pakai Masker' di salah satu mobil angkot.

Jajaran kepolisian dari satlantas polres purwakarta saat memasang stiker sosialisasi 'Ayo Pakai Masker' di salah satu mobil angkot.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Jajaran kepolisian Polres Purwakarta gencar melakukan sosialisasi prilaku sehat untuk penyebaran virus covid19. Dalam setiap waktu dan kesempatan pihak kepolisian melakukan sosialisasi tanpa kenal lelah.

Seperti beberapa waktu lalu, untuk mengingatkan masyarakat secara umum jajaran kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Purwakarta memasang stiker di setiap kendaraan yang melintas. Tidak terkecuali untuk kendaraan angkutan umum (Angkot), tidak luput dari pemasangan stiker untuk mengingatkan mengubah prilaku sehat.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Toto menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi mengubah prilaku sehat tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona, agar masyarakat mengingat agar terus melakukan pencegahan sejak dini dengan cara mengubah hidup untuk senantiasa berprilaku sehat.

“Iya, tujuannya agar masyarakat terhidar dari covid19. Membiasakan diri menggunakan masker, berprilaku sehat,” ujar Toto, saat dihubungi via seluller.

Sehingga, masyarakat bisa membiasakan diri untuk menggunakan masker, menjaga jarak menghindari kerumunan kemudian juga membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun.

“Dengan sosialisasi tersebut agar masyarakat bisa mengubah prilaku hidup lebih sehat, dengan wajib memakai masker, wajib menjaga jarak menghindari kerumunun dan wajib mencuci tangan dengan sabun,” tambah Toto, yang baru beberapa hari menjabat kasat lantas di Polres Purwakarta.

Sementara itu, salah seorang sopir angkot yang berhasil diwawancara mengatakan bahwa dengan adanya pemasangan stiker bisa mengingatkan dirinya dan juga warga masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan umum.

“Sangat bermanfaat untuk kita semua, saat kita membaca stiker tersebut kita diingatkan untuk berprilaku sehat,” kata Joni, saat nunggu penumpang yang akan menaiki mobilnya. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds