Pelayanan Wisata Cikao Park Perlu Dipertahankan, Pengunjung Sangat Dimanjakan

Salah satu kolam renang di area obyek wisata cikao park parakan lima jatiluhur purwakarta.

Salah satu kolam renang di area obyek wisata cikao park parakan lima jatiluhur purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Salah satu obyek wisata yang menjadi tujuan wisatawan berkunjung yaitu wisata cikao park, yang terletak di wilayah parakan ljma kecamatan jatiluhur kabupaten purwakarta.

Para pengunjung yang hadir di cikao park merasa nyaman menikmati sensasi dari obyek wisata cikao park, terlebih lagi para pengunjung merasa dilayani seperti raja saat berada diarea wisata dan merasa dimanjakan.

Menurut salah seorang pengunjung asal Kabupaten Karawang, dirinya merasa enjoy menikmati suasana liburan bareng keluarga di wisata cikao park parakan lima jatiluhur.

Menurut Sumarna (38) dirinya bersama keluarga saat lapar atau haus tidak perlu cape-cape menuju warung-warung yang ada di sekitar wisata, karena banyak pelayan-pelayan dari warung-warung itu yang datang melayani dengan baik.

“Kita seperti Raja, semua kebutuhan kita terutama makanan tinggal pesan kemudian menunggu tidak begitu lama pesanan sudah datang,” kata Sumarna, saat ditemui dilokasi wisata cikao park.

Sumarna berharap agar pelayanan yang telah diterapkan tidak berubah, karena dengan adanya para pelayan warung kita lebih mudah tidak perlu untuk memutar-mutar mencari makanan yang diinginkan.

“Pelayanannya sudah bagus, kami harap para pelayan pemilik-pemilik kios tetap tidak jauh dari para pengunjung. Karena dengan keberadaan mereka, kita justru lebih dimudahkan.

Yang penting bagi kita pelayanan maksimal daan itu perlu di pertahankan,” tutup Sumarna, yang pada liburan kali ini membawa istri dan anak-anaknya sebanyak 6 orang.

Obyek wisata cikao park yang mudah di akses menjadi tempat refernsi keluarga untuk liburan, karena tidak jauh dari gerbang tol Jatiluhur. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds