Ratusan Orang yang Berkantor di DPRD Tes Swab

Sekretaris Dewan Purwakarta, Suhandi (Masker Biru muda) di temani kabag lisdang saat diwawancara pojokjabar di halaman dinas kesehatan sambil menunggu tes swab para staf nya.

Sekretaris Dewan Purwakarta, Suhandi (Masker Biru muda) di temani kabag lisdang saat diwawancara pojokjabar di halaman dinas kesehatan sambil menunggu tes swab para staf nya.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan orang hari ini melakukan tes swab, ratusan orang ini melakukan tes swab pasca salah satu unsur pimpinan dewan DPRD Purwakarta yang terpapar covid19 atau virus corona.

Seratus lebih yang melakukan tes swab dibagi menjadi dua titik, di Dinas Kesehatan ada 61 orang sementara di Rumah sakit bayu asih ada 50 orang. Demikian hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Kabupaten Purwakarta Suhandi kepada pojokjabar.com

“Ada dua lokasi, di rumah sakit bayu asih dan dinas kesehatan,” kata Suhandi, dihalaman kantor Dinas Kesehatan.

Hari ini semua ASN, Staf dan juga bagian kebersihan dilakukan tes swab di dinas kesehatan. Sementara untuk para anggota dewan di rumah sakit bayu asih.

“Sesuai dengan protokol kesehatan kita semua diperintahkan untuk melakukan tes swab,” tambah Suhandi.

Saat disinggung mengenai aktifitas di kantor DPRD, Suhandi mengatakan bahwa untuk saat ini hanya ada beberapa orang yang berjaga piket saja. Terlebih lagi, besok sudah mulai libur karena memasuki lebaran idul adha.
“Besok kan libur, jadi yang ada dikantor hanya penjaga keamanan dan bagian kebersihan,” ungkap Suhandi.

Sementara itu untuk salah satu unsur pimpinan dewan yang terpapar covid19, saat ini tengah melakukan isolasi mandiri dengan standar protokoler kesehatan.

“Untuk lokasi isolasi mandirinya itu dirahasiakan, saya sendiri juga tidak tau dimana di isolasinya,” tutup Suhandi.

Dari pantauan pojokjabar.com dilokasi, tampak puluhan orang sedang melakukan tes swab. Mereka menunggu giliran untuk dipanggil satu per satu oleh para tenaga medis yang bertugas dari gugus tugas covid19 kabupaten purwakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, para anggota dewan bagian badan anggaran (banggar) beserta jajaran OPD yang akan melakukan rapat pembahasan anggaran APBD 2020 di hotel mercure jalan setia budi bandung harus bubar, karena salah satu anggota dewan dari unsur pimpinan dinyatakan terpapar virus corona. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds