Dibawah Patung Sukarno, Pemuda Pancasila Peringati Hari Lahirnya Pancasila

Puluhan Pemuda Pancasila Peringati hari kesaktian pancasila.

Puluhan Pemuda Pancasila Peringati hari kesaktian pancasila.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila yang jatih setiap tanggal 1 Juni, puluhan pemuda dari organisasi Pemuda Pancasila kabupaten Purwakarta melakukan pembacaan teks pancasila di bawah patung proklomator kemerdekaan.

Organisasi berbaju loreng-loreng orange dan hitam ini dengan khidmat membacakan teks pancasila, di bawah patung Sukarno-Hatta sebagai proklamator kemerdekaan bangsa ini.

Menurut sekretaris mpc pemuda pancasila Purwakarta, Asep Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan dari para pemuda terutama Pemuda Pancasila terhadap lambang negara yaitu pancasila.

“Kita memperingati hari lahirnya pancasila, pancasila harga mati. Ditengah pandemik covid19 ini, ruang gerak kita semua merasa terbatasi. Kita lawan covid19 ini, dengan tekad pancasila, ” singkat Asep Kurniawan.

Sementara itu pembacaan teks pancasila di bacakan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Nina Heltina, yang juga anggota dewan kabupaten purwakarta.

“Siapapun orangnya yang hendak merongrong pancasila, kita garda terdepan yang akan melawannya,” singkat Nina Heltina, saat usai acara peringatan hari kesaktian pancasila di taman pembaharuan purwakarta. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds