Duuaarr….. Angka Kematian Diduga Corona di Purwakarta Mencapai Belasan Orang

Pencegahan virus Corona di Kabupaten Purwakarta (ist)

Pencegahan virus Corona di Kabupaten Purwakarta (ist)


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Duuaarr… bagaikan petir disiang bolong hampir semua elemen masyarakat tidak percaya, termasuk rekan-rekan jurnalis saat menerima berita rilis resmi pemerintah daerah ternyata ada belasan orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diduga terpapar corona meninggal dunia.

Dalam rilis yang diterima 13 orang PDP dinyatakan meninggal dunia selama pandemi covid 19, selama ini masalah orang yang meninggal dunia selalu sepi dari pemberitaan kemungkinan besar sengaja di tutup-tutupi agar tidak ter ekpose media.

Bangkai yang berusaha ditutupi rapat itu akhirnya tercium juga, fakta ini sungguh mengejutkan. Bukti bahwa pemerintah daerah dalam menangani masalah covid 19 abmburadul, hanya menghambur-hamburkan uang rakyat yang jumlahnya mencapai puluhan milyar rupiah tapi nyawa rakyat tidak tertolong.

“Warga yang positif masih tetap 19 orang covid-19, kini masih dalam perawatan tim medis. Lima hari terakhir ini tidak ada penambahan kasus positif,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, dr Deni Darmawan melalui pernyataan tertulisnya, Selasa 12 Mei 2020.

dr. Deni juga mengatakan, hari ini, jumlah ODP berkurang 16 orang, menyisakan 111 orang yang masih dalam pemantauan. Dan PDP berkurang 1 orang, dari 27 kini yang masih dalam pengawasan sebanyak 26 orang.

Selain itu, dengan berat hati, kami sampaikan juga terdapat 1 orang PDP yang meninggal dunia. Jadi secara kumulatif PDP yang meninggal dunia berjumlah 13 orang,” kata dr.Deni, melalui rilis yang diterima pihak redaksi.

Banyaknya korban yang meninggal hingga mencapai belasan orang tersebut, diduga mereka merupakan warga yang masuk dalam kategori PDP dari berbagai rumah sakit yang ada di purwakarta. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds