Sisi Lain Tersangka Agus Katanya Sih “Bedegong”

Tersangka Agus pembacok satu keluarga di kelurahan munjul jaya, di kawal ketat aparat kepolisian saat konpres di Mapolres Purwakarta.

Tersangka Agus pembacok satu keluarga di kelurahan munjul jaya, di kawal ketat aparat kepolisian saat konpres di Mapolres Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sosok tersangka Agus yang membacok satu keluarga hingga dua orang mengalami kritis dari tiga yang dibacok Agus, ramai di perbincangkan di group-group Whatsapp (WA).

Ternyata tersangka Agus bukan orang jauh, melainkan orang sekitar yang diduga tempat tinggalnya hanya ratusan meter dari rumah korban pembacokan. Korban terdiri dari satu orang pria, satu orang wanita dan satu anak balita yang berada di rumah korban tersebut.

“Pelaku masih orang dinya, sekitar 300 meter ti TKP (Pelaku masih orang daerah situ, sekitar 300 meter dari rumah korban,” ujar Alan, di salah satu group WA, menerangkan siapa pelaku Agus yang telah membacok satu keluarga di Munjul Jaya.

“Asa wawuh eta siga si Agus (sepertinya saya kenal itu si Agus),” timpal anggota group lainnya yang bernama Adhi.

“Iya bener si Agus,” jawab Alan.

Menurut Adhi, pelaku yang kini sudah menjadi tersangka dan di tahan pihak kepolisian merupakan orang yang berprilaku suka kurang ajar.

“Masya Alloh, budakna rada bedegong etateh lamun te lepatmah aka…(Masya Allah, anak itu kalau tidak salah agak kurang ajar),” terang Adhi.

Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku prmbacokan satu keluarga kurang dari 24 Jam.

Tersangka berhasil ditangkap kepolisian disalah satu mini market yang ada di Purwakarta, saat tersangka berada di dalam minimarket hendak berbelanja.

Tersangka Agus kini harus mendekam di dinginnya jeruji besi, kemudian harus mempertanggungjawabkan perbuatanya dengan ancaman 12 tahun penjara. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds