Tempat Cuci Tangan dari Demokrat untuk Rakyat

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Purwakarta saat menggunakan tempat cuci tangan (wastafel) dari partai demokrat purwakarta.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Purwakarta saat menggunakan tempat cuci tangan (wastafel) dari partai demokrat purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ditengah situasi pandemik corona, tak henti- hentinya pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan pencegahan dari terpaparnya covid 19.

Salah satunya dengan berdiam diri di rumah, atau menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan masih seabreg himbauan pemerintah demi untuk keselamatan bersama.

Ada yang menarik di beberapa lokasi tempat keramaian, entah kapan dipasangnya saat ini ada beberapa tempat cuci tangan ditempat-tempat keramain tersebut. Terutama di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Purwakarta.

Bisa di tebak, pemasang wastafel tersebut dari Partai Demokrat, karena terlihat ada logo, warna, dan foto petinggi demokrat pusat dan daerah.

Ketua Partai Demokrat Purwakarta, Toto Purwanto Sandi, saat dihubungi via seluller membenarkan bahwa partainya telah memasang wastafel atau tempat mencuci tangan di beberapa titik keramaian yang di purwakarta.

“Kami ingin turut serta berkontribusi untuk masayarakat dalam mencegah virus corona, salah satunya membuat tempat cuci tangan ditempat keramaian,” ujar Toto Purwanto.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai politik terhadap kondisi saat ini, dengan dibuatnya tempat cuci tangan tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

“Kita siapkan 100 wastafel, untuk ditempatkan di pusat-pusat keramaian. Minggu-minggu ini mulai kita pasang secara bertahap,” tambah Toto, yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Demokrat.

Terpisah, salah seorang pengunjung pasar rebo Neng Serlina, merasa teebantu dengan adanya wastafel dari partai tersebut karena sebelum dan sesudah belanja dipasar dirinya langsung bisa mencuci tangan.

“Sangan berguna dan bermanfaat. Kita jadi tidak usah nyari-nyari wastafel untuk cuci tangan. Cukup nyari gambar partai demokrta, pasti ada wastafelnya,” singkat Neng Serlina, saat usai berbelanja. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds