Satu Pejabat yang Tinggal di Perumahan Elit Positif Virus Corona

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat memberikan keterangan masalah covid 19 di depan gedung negara pemda Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat memberikan keterangan masalah covid 19 di depan gedung negara pemda Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Salah satu pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang yang tinggal di Purwakarta dinyatakan positif terpapar virus corona atau covid 19. Pejabat tersebut berdomisili di salah satu perumahan elit yang ada di seputar kota purwakarta.

Dari rilis yang diterima, jumlah total positif corona berjumlah 4 orang. 3 masih dalam perawatan sedangkan 1 orang dinyatakan sembuh (warga pasawahan). Dari 3 orang yang masih dalam perawatan yaitu 2 orang warga kota purwakarta dan 1 orang warga kiarapedes.

Sedangkan untuk yang ODP berjumlah 202 orang, sedangkan untuk yang PDP berjumlah 7 orang. Dari data tersebut, menurut bupati purwakarta tidak ada yang meninggal dunia.

“Jadi hingga hari ini, kami mencatat terdapat 202 orang berstatus ODP, 7 orang PDP 3 orang terkonfirmasi positif. Sementara untuk yang meninggal akibat Covid 19 nihil,” tutur Anne Ratna Mustika, selaku bupati Purwakarta saat memberikan keterangan Senin (06/04) kemarin di gedung negara Purwakarta.

Sementara itu untuk pencegahan paparan covid 19, pemerintah pemda Purwakarta menerapkan sistem buka tutup jalan utama menuju kota Purwakarta, penutupan jalan dilakukan hanya malam hari.

Adapun penutupan jalan dari jalan veteran (mulai perempatan jalan baru) hingga jalan martadinata (pertigaan suryo), penutupan di lakukan mulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib. Adapun batas penutupan sampai dengan tanggal 21 April yang akan datang. (Adw/pojokjabar).

Loading...

loading...

Feeds

Catherine-Wilson

Catherine Wilson Disidang di Depok

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyelidikan (SPDP) kasus narkotika yang menjerat artis sekaligus model