Tidak Punya Firasat Apa-apa, Ardri Peserta Funday 2020 Purwarkarta Dapat Umroh

Funday 2020 Purwakarta./Foto: Adi

Funday 2020 Purwakarta./Foto: Adi


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Ardri Rasidin, warga, Pesawahan, RT 04 RW 02 Citalang, Desa Selaawi, Kabupaten Purwarkarta tidak menyangka dirinya akan mendapatkan hadiah umroh.

Ardri sapaan akrabnya merupakan peserta Fun Day 2020 Purwarkarta untuk sepeda santai dan jalan sehat.

“Tentunya bahagia sekali, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujar Ardri kepada Pojokjabar.com seusai menerima hadiah umroh yang berlangsung di Lapangan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Kabupaten Purwarkarta, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020).

Baca: Turut Meriahkan Fun Day 2020 Sebagai Sponsor, Honda Targetkan Peningkatan Penjualan

 

Ardy mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai firasat apa-apa.

“Insya Allah tanggal 6 April saya berangkat,” ucapnya yang karyawan di Yayasan Pondok Pesantren Al Muhajirin di bagian Tata Usaha.

Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

 

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

 

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo.

Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.

 

(adi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds