Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Ungkap Hal Penting Soal Hadiah Funday 2020, Lihat Videonya

Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin./Foto: Ega

Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin./Foto: Ega


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin berharap ada keberkahan dari dilaksanakannya acara Funday 2020 Purwakarta ini.

Menurutnya, kegiatan ini memperingati Haul Ponpes Al Muhajirin ke-27, dan Hari Jadi Nahdatul Ulama (NU) ke-94.

“Maka kali ini ada beberapa hadiah. Nomor 1 mobil masih baru, jadi bukan second.Masih terset 0 kilometer. Mudah-mudahan didapat salah salah anu aya di sini.” jelas pria berpeci ini, Sabtu (14/3/2020).

 

Kemudian, katanya, ada hadiah sepeda motor, dan ketiga ada hadiah umroh. Juga ada tambahan hadiah sebanyak tiga (3) ekor domba.

“Nanti yang menang boleh ngambil di kampus 3. Silakan pilih, tapi tidak boleh mengambil domba Garut. Silakan pilih, kalau tidak diambil diganti dengan uang Rp1 juta rupiah,” terangnya.

Lanjutnya, hari ini juga ada launching Majelis Ta’lim Ahlu Sunnah Waljamaah (Permata Aswaja). Menurutnya, ini adalah serikat nasional.

Baca: Tidak Punya Firasat Apa-apa, Ardri Peserta Funday 2020 Purwarkarta Dapat Umroh

 

“Lalu ada KNP, Komunitas Nasional Pancasila, KNP, nanti akan deklarasi,” tandasnya.

Seperti diketahui, Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Baca: Turut Meriahkan Fun Day 2020 Sebagai Sponsor, Honda Targetkan Peningkatan Penjualan

 

 

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo.

Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.

 

(ega/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds