Funday 2020 Milad ke-27 Ponpes Al-Muhajirin, Devi Nopianti Kaget Tak Percaya Dapat Mobil

Pemenang hadiah mobil pada Funday 2020 Purwakarta./Foto: Restu

Pemenang hadiah mobil pada Funday 2020 Purwakarta./Foto: Restu


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Devi Nopianti, 32 tahun, tak bisa menahan keharuannya ketika namanya disebutkan memenangkan doorprize satu unit mobil Daihatsu Ayla dalam acara Tasyakuran Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Purwakarta, Sabtu (14/3/2020).

Devi yang juga guru bahasa inggris di SMA Al-Muhajirin itu mengaku tak menyangka bakal mendapat hadiah istimewa itu.

“Saya kaget dan tak mengira bisa dapat, Alhamdulillah,” ujarnya dengan wajah sumringah.

 

Pasalnya, ketika panitia memanggilnya, nama yang disebut adalah nama ayahnya. Akhirnya setelah dikonfirmasi benar Devi adalah putrinya, ia sah mendapat hadiah mobil dari sponsor PT Daya Adicipta Motora.

Hadiah diserahkan Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin.

 

Selain mobil, hadiah berupa satu unit motor dan paket umroh juga dibagikan kepada peserta jalan sehat dalam rangka Milad Ponpes Al-Muhajirin ini.

 

Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

 

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo. Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.

 

 

(sta/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds