Fun Day 2020 Purwakarta Hadirkan Bermacam Hadiah Menarik, 3 Umroh, 1 Mobil

Mekkah. (ist)

Mekkah. (ist)


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA- Fun day 2020 Purwakarta yang diselenggarakan Yayasan Al Muhajirin berkerjasama dengan Pojoksatu.id dan Radar Promosindo digelar, Sabtu (14/03/2020).

Berbagai kegiatan pun tersaji dalam Fun Day 2020 Purwarkarta, dari mulai Jalan Sehat hingga berbagai hiburan yang dilakukan oleh para santri dan santriwati pondok Pesantren Al Muhajirin Purwarkarta Jawa Barat.

Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik pun tersaji dalam kegiatan fun day yang dilaksanakan oleh Al Muhajirin bekerjasama dengan Pojoksatu.id dan Radar Promosindo.

Hadiah tersebut diantaranya umroh untuk tiga orang, satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Sementara itu, dalam kegiatan fun day 2020 kali ini akan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Umum, dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Untuk diketahui, Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Acara ini didukung oleh Luwak White Coffe, Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.

 

(adi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds