Hujan Gerimis Tak Halangi Dua Kubu Puluhan Remaja, Bersiap Jual Beli Pukulan Tangan Kosong dan Senjata Tajam

Jelang tengah malam puluhan warga yang masih berkumpul di jalanan tampak ramai, usai membubarkan dua kubu remaja yang akan tawuran di Jalan Baru Purwakarta.

Jelang tengah malam puluhan warga yang masih berkumpul di jalanan tampak ramai, usai membubarkan dua kubu remaja yang akan tawuran di Jalan Baru Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Walaupun hujan mulai gerimis turun tidak menyurutkan kedua kubu remaja untuk melakukan tawuran, terlebih lagi tawuran dilakukan saat malam hari sekitar pukul 22.45 WIB di Jalan Baru Purwakarta.

Beruntung warga sekitar yang masih terjaga berhasil membubarkan para remaja yang hendak saling serang, bahkan menurut warga beberapa remaja tampak membawa senjata tajam.

“Kejadiannya barusan sekitar jam sebelas kurang seperempat,” ujar Aris (40) warga yang melihat kejadian dilokasi Jalan Baru.

Entah apa penyebab terjadinya tawuran, yang jelas dua kubu remaja dari kedua arah berhadap-hadapan. Kemudain mereka berlarian untuk saling serang, melakukan tawuran di tengah-tengah jalan.

“Yang satu dari sini (perempatan taman pembaruan), yang satunya lagi dari pertigaan jalan baru. Kemudian mereka berlari untuk saling saring serang. Dan bertemu di ujung taman pembaharuan, siap saling baku hantam,” tambah Aris.

Beruntung, puluhan warga sekitar yang mengetahui aksi para remaja tersebut ikut turun kejalan kemudian berusaha membubarkan para remaja yang siap jual beli serangan baik dengan tangan kosong maupun senjata tajam.

“Dibubarkan warga, kalau tidak dibubarkan mungkin akan ada jatuh korban. Tidak lama kemudian ada polisi, sehingga tawuran antar remaja yang jumlahnya puluhan tersebut berhasil di bubarkan,” tambahnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi atas terjadinya tawuran tersebut, belum diketahui ada yang tertangkap atau tidaknya remaja yang tawuran tersebut. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds