Alhamdulillah, Warga Perumahan Fortuna Kini Bisa Salat di Masjid Darul Falah

Peresmian Masjid Darul Falah, Sabtu (4/1/2019)./Foto: Ade

Peresmian Masjid Darul Falah, Sabtu (4/1/2019)./Foto: Ade


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Melengkapi sarana dan prasarana perumahan salah satunya tersedianya sarana ibadah merupakan kewajiban pihak pengembang.

Salah satunya Perumahan Fortuna di Desa Campakasari melalui Yayasan Fortuna Cendikia Sejahtera meresmikan Masjid Darul Falah untuk kepentingan ibadah warga penghuni perum khususnya.

“Mesjid ini didirikan sebagai bagian kewajiban kami untuk kepentingan masyarakat desa Campakasari khususnya warga Perumahan Fortuna karena memang sangat dibutuhkan warga” ungkap Priantono Ketua Yayasan Fortuna Cendikia sejahtera saat pembukaan mesjid darul falah, Sabtu (4/1).

Menurutnya, selain kewajiban pihak pengembang sarana prasarana di antaranya sarana ibadah, sarana olahraga dan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Sarana ibadah ini kami berharap dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga warga tidak perlu jauh-jauh untuk melaksanakan ibadah” jelasnya.

Sementara, Abdul Kodir Kepala Desa Campakasari menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada Yayasan Fortuna Cendikia karena telah mengabulkan permohonan warga khususnya sarana ibadah.

“Dari empat perumahan yang ada di Campakasari cuma Perumahan Fortuna yang menyediakan sarana ibadah sehingga kami berterima kasih banyak pengajuan warga bisa dikabulkan” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya sarana ibadah ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, khususnya umat muslim yang ada di Perumahan Fortuna khususnya, umumnya di Desa Campakasari,” tutupnya.

(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds