Mobil Box yang Terbakar Diduga Bermuatan Solar Ilegal

Sebuah mobil box berwarna kuning terbakar di jalan Provinsi Sadang - Subang, belum diketahiu penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Sebuah mobil box berwarna kuning terbakar di jalan Provinsi Sadang - Subang, belum diketahiu penyebab terbakarnya mobil tersebut.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Mobil box berwarna kuning yang terbakar di Jalan Provinsi penghubung Sadang – Subang, diduga bermuatan solar ilegal yang hendak dijual sesuai pesanan.

Bila mobil tersebut membawa bahan bakar jenis solar secara resmi, tidak mungkin di angkut menggunkan mobil box. Yang lebih meyakinkan, informasi yang didapat pojokjabar sopir box tersebut kabur setelah mengetahui mobilnya terbakar.

Mobil box yang diketahui bernomor polisi B 9613 FDA, terbakar beberapa jam yang lalu di Jalan Raya Sadang – Subang. Atau tepatnya di perbatasan antara Desa Karya Mekar – Desa Cipinang Kecamatan Cibatu.

Menurut keterangan sementara dari warga, penyebab kebakaran karena diduga kuat mobil bermuatan solar tersebut bocor. Sehingga menimbulkan percikan api, yang dengan cepat si jago merah melahap mobil box yang diduga bermuatan solar ilegal.

Tidak lama setelah terjadi kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran kemudian bersusah payah memadamkan mobil box yang diduga bermuatan solar ilegal tersebut sampai apinya padam.

Dalam kejadian terbakarnya mobil box yang diduga membawa solar ilegal itu, tidak ada korban jiwa. Karena sopir box yang belum diketahui identitasnya tersebut melarikan diri, setelah tau mobilnya terbakar.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut keterangan warga bernama Iwan (30), mobil terbakar beberapa jam yang lalu. Api membakar seluruh bagian mobil, posisi mobil berada di tepi jalan.

“Kejadiannya barusan kurang lebih sekitar pukul 20.40 WIB, belum diketahui ada korban atau tidaknya. Warga tidak berani mendekat, karena takut bahan bakar di mobil tersebut meledak,” kata Iwan melalui seluller.

Dari video yang diterima redaksi, tampak dengan jelas si jago merah melalap mobil box berwarna kuning tersebut dengan cepat. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds