Mobil Box Berwarna Kuning Terbakar di Jalan Provinsi Sadang – Subang

Sebuah mobil box berwarna kuning terbakar di jalan Provinsi Sadang - Subang, belum diketahiu penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Sebuah mobil box berwarna kuning terbakar di jalan Provinsi Sadang - Subang, belum diketahiu penyebab terbakarnya mobil tersebut.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sebuah mobil box berwarna kuning terbakar di jalan utama Sadang – Subang, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Mobil box yang terbakar tepatnya di jalan raya perbatasan antara Desa Cipinang – Desa Karya Mekar Kecamatan Cibatu. Isi muatan mobil box yang terbakar juga belum diketahui secara pasti.

Menurut keterangan warga bernama Iwan (30), mobil terbakar beberapa jam yang lalu. Api membakar seluruh bagian mobil, posisi mobil berada di tepi jalan.

“Kejadiannya barusan kurang lebih sekitar pukul 20.40 Wib, belum diketahui ada korban atau tidaknya. Warga tidak berani mendekat, karena takut bahan bakar di mobil tersebut meledak,” kata Iwan melalui seluller.

Dari video yang diterima redaksi, tampak dengan jelas si jago merah melalap mobil box berwarna kuning tersebut dengan cepat.

Banyak warga masyarakat sekitar hanya melihat dari kejauhan, karena mereka takut sewaktu-waktu tanki bahan bakar mobil tersebut meledak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang penyebab terjadinya kebakaran mobil box tersebut, nomor mobil dan siapa sopir mobil tersebut. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds