Kader Demokrat di Dewan Purwakarta, Wajib Prioritaskan Pengawasan di Sektor Pembangunan

Ketua Demokrat Purwakarta, Toto Purwanto Sandi (TPS) saat berbincang santai tapi serius bareng pojokjabar.

Ketua Demokrat Purwakarta, Toto Purwanto Sandi (TPS) saat berbincang santai tapi serius bareng pojokjabar.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ketua DPC Demokrat Purwakarta, Toto Purwanto Sandi, akan memberikan intruksi kepada kadernya yang ada di DPRD untuk benar-benar melakukan pengawasan terhadap Eksekutif.

“Salah satu tugas nya kan pengawasan, jadi kami nanti minta kepada kader demokrat yang ada di fraksi untuk melakukan pengawasan secara maksimal terhadap kinerja eksekutif,” ujar Toto Purwanto, saat berbincang santai dengan pojokjabar.

Terlebih lagi, tambah Toto yang juga anggota DPRD Provinsi ini, pengawasan masalah pembangunan harus lebih diprioritaskan karena salah satu mata anggaran dari APBD cukup besar.

“Mulai tahun depan dari mulai tender hingga pelaksaanaan, kader kami wajib mengawasinya agar kwalitas pembangunan benar-benar sesuai harapan,” tambah Toto, putra asli purwakarta ini menambahkan.

Selain itu, pengawasan-pengawasan lainnya juga perlu diperhatikan. Semua pihak tentunya harus ikut serta mengawasi, agar ada sinergisitas antara Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat.

“Intinya semua harus sama-sama untuk mengawasi kinerja eksekutif,” tegas Toto.

Kemudian juga, saya selaku ketua Demokrat Purwakarta mengucapkan selamat Natal bagi yang sedang merayakannya.

“Tak lupa juga saya ucapkan selamat tahun baru, semoga tahun depan kita lebih baik dari tahun sekarang dalam segala hal,” tutup Toto Purwanto Sandi. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds