Belasan Anak Ular Kobra Muncul di Rumah Warga Kota Purwakarta

Team reaksi cepat dinas pemadam kebakaran purwakarta, saat menangkap satu persatu anak ular warga di rumah penduduk jumlah anak ularnya mencapai 13 ekor.

Team reaksi cepat dinas pemadam kebakaran purwakarta, saat menangkap satu persatu anak ular warga di rumah penduduk jumlah anak ularnya mencapai 13 ekor.


POJOKJABAR.com,PURWAKARTA – Belasan anak ular Kobra berhasil ditangkap oleh team reaksi cepat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta.

Belasan anak ular tersebut muncul di perumahan penduduk, yang berada di wilayah kota purwakarta. Sehingga membuat para warga khawatir atas penomena tersebut.

Beruntung team reaksi cepat dari pemadam kebakaran begitu menerima laporan langsung bergerak, dan menangkap belasan anak-anak ular kobra yang berbisa tersebut.

“Jumlah seluruhnya ada 13 ekor anak ular kobra, berhasil ditangkap team reaksi cepat,” kata Wahyu Wibysono, kepala DPKPB Purwakarta.

Team reaksi cepat dibagi atas 3 regu, kemudian menyisir sekitar rumah penduduk yang dicurigai menjadi tempat menetasnya telur-telur ular kobra tersebut.

“Rumah warga kita susuri untuk mencari dan menangkap anak-anak ular kobra, belasan anak ular kobra yang tertangkap dari rumahnya pa Rudi, alamatnya di Jalan Lodaya Kampung Baru Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Kota Purwakarta,” tambah Wiby.

Anak-anak ular kobra yang seukuran dengan kelingking orang dewasa tersebut, walaupun masih kecil tetapi sudah berbahaya dan sangat berbisa.

“Mungkin karena perubahan cuaca, diawal musim penghujan seperti saat ini biasanya telur-telur ular menetas,” tutup Wiby. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds