HJ Tertatih-tatih Berjalan Menahan Sakit Dihadiahi Timah Panas

Dengan dipapah oleh rekannya dan anggota kepolisian, AM tampak tertatih-tatih berjalan sambil menahan sakit akibat dapat hadiah timah panas.

Dengan dipapah oleh rekannya dan anggota kepolisian, AM tampak tertatih-tatih berjalan sambil menahan sakit akibat dapat hadiah timah panas.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dengan langkah tertatih-tatih akibat timah panas, salah seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) tampak meringis menahan sakit saat digiring anggota kepolisian reserse kriminal polres purwakarta.

Kaki pelaku dihadiahi timah panas pada kaki bagian betis sebelah kanan, ditembaknya pelaku karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap petugas.

Pelaku yang ditembak oleh aparat kepolisian melakukan tindak kriminal gembos ban, saat nasabah keluar dari bank sehabis mengambil uang pelaku kemudian mengikuti korbannya.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP. Matrius, tersangka curat gembos ini berkomplot, tugasnya masing- masing. Dari mulai membuntuti, pasang paku dan eksekusi mengambil barang korban

“Tersangka berinisial, HJ, GG. Salah satu pelaku dilumpuhkan dengan cara ditembak bagian kaki. Karena salah satu pelaku berusaha melawan dan melarikan diri saat ditangkap oleh pihak kepolisian,” kata Matrius, saat melakukan konfrensi pers di aula mapolres purwakarta.

Para komplotan pelaku ini berhasil menggondol uang nasabah yang dibuntutinya ratusan juta rupiah, namun uangvtersebut sudah habis di bagi-bagikan oleh para pelaku.

“Total kerugian uang korban yang diambil oleh para pelaku mencapai 400 jutaan,” kata Matrius menambahkan. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds