Sah, Cellica Dapat Rekomendasi DPD Demokrat Jabar Sebagai Calon Bupati

Irfan Suryanagara, ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, saat diwawancara sejumlah awak media usai membuka acara Musancab di Kabupaten Purwakarta.

Irfan Suryanagara, ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, saat diwawancara sejumlah awak media usai membuka acara Musancab di Kabupaten Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dua kader terbaik partai demokrat dipastikan akan diberi rekomendasi oleh DPD Jabar untuk maju pada ajang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang akan datang.

Kedua kader demokrat yang akan diberi rekomendasi yaitu Wawan Setiawan dan Cellica Nurrachadiana, keduanya bakal mendapatkan mandat untuk bertarung di Daerahnya masing-masing.

Demikian hal itu disampaikan Ketua DPD Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara kepada sejumlah awak media usai mengahdiri acara Musancab Purwakarta.

“Ada dua nama, Wawan Setiawan maju di Kabupaten Cianjur dan Cellica maju kembali di Kabupaten Karawang,” kata Irfan, saat ditanya sejumlah wartawan terkait dengan rekomendasi calon kepala daerah di Jabar yang akan bertarung pada tahun 2020 yang akan datang.

Seperti diketahui, bupati karawang Cellica Nurrachadiana yang masa jabatannya berakhir pada akhir 2019 ini, dipastikan akan maju kembali sebagai calon bupati karawang.

Kemungkinan besar Cellica tidak akan mengambil calon wakil bupatinya dari politisi, melainkan dari birokrasi ataupun pengusaha. Namun hal itu masih teka-teki yang belum terpecahkan, siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Cellica.

Irfan Suryanagara, beserta jajaran pengurus partai demokrat jawa barat datang sekitar pukul 10.00 Wib. Kemudian memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Musancab partai demokrat purwakarta.

Dihadapan ratusan peserta Musancab, Irfan berpesan agar para ketua PAC dan pengurus ranting bersungguh-sungguh untuk membesarkan partai demokrat.

“PAC dan pengurus ranting merupakan ujung tombak partai, sehingga infrastruktur yang sudah terbentuk perlu dijaga dan dirawat. Kita ini partai yang besar, dari purwakarta ini saya harapkan untuk mengawali kemenangan partai demokrat. Minimalnya setiap Dapil nanti ada keterwakilan para anggota dewan,” kata Irfan, dalam sambutannya di hadapan ratusan kader demokrat purwakarta. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Semprot Disinefektan

Pasar Family Mart Disemprot Disinfektan

Pojokbekasi.com – Penyemprotan disinfektan terlaksana di sejumlah kios-kios pedagang pasar Family Mart, Harapan Indah, Pejuang, Medansatria. Penyemprotan dilakukan saat aktivitas …
Kebakaran di Bogor

Gudang Rongsokan di Cibinong Luder Terbakar

POJOKBOGOR.com– Gudang rongsokan di Kampung Muara Beres RT05/03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Minggu (9/8). Belum diketahui …
Getaran Cinta

GMKB Gelar Getar Cinta di Ciheuleut Bogor

POJOKBOGOR.com– Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) kembali menyelenggarakan bhakti sosial. Kali ini, kegiatan itu bertajuk Getaran Cinta (Gerakan Tebar Sayuran …