Para Anggota Dewan Kunjungan Kerja Ko Bawa Keluarga, Mau Piknik?

Salah satu anggota dewan saat memberikan lokasi kedatangan di bali, tepatnya di bandara Ngurah Rai saat melakukan kunjungan kerja.

Salah satu anggota dewan saat memberikan lokasi kedatangan di bali, tepatnya di bandara Ngurah Rai saat melakukan kunjungan kerja.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Banyak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta melakukan kunjungan kerja kolosal membawa serta keluarganya, kebanyakan para wakil rakyat yang terhormat tersebut kalau tidak membawa para isterinya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Komisi I dan II DPRD purwakarta tetap melakukan kunjungan kerja ke Bali pada akhir tahun ini. Dan kabarnya malam ini para legislator dari purwakarta sudah sampai di bali.

Dari informasi yang diterima redaksi banyak anggota dewan yang membawa serta keluarganya. Seolah-olah kunjungan kerja para wakil rakyat tersebut, merupakan ajang untuk bertamasya atau piknik bersama keluarganya.

Belum diketahui secara pasti para wakil rakyat yang membawa serta keluarganya ke Bali serta ke Batam tersebut mengeluarkan anggaran dari kocek pribadi atau uang negara.

Salah satu anggota dewan yang membawa keluarganya, saat dihubungi pojokjabar melalui seluller tidak berani mengangkat selullernya.

Sementara untuk komisi III dan IV mereka melakukan kunjungan kerja ke daerah luar pulau jawa juga, tujuannya yaitu ke daerah sumatra atau tepatnya ke Batam.

Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD, Drs. Suhandi, membenarkan bahwa para unsur pimpinan dewan dan anggota sudah berangkat melakukan kunjungan kerja.

“Komisi I dan II ke Bali, sementara untuk komisi III dan IV ke Batam,” kata Suhandi, melalui seluller.

Saat disinggung mengenai banyaknya anggota dewan yang membawa serta keluarganya, Suhandi tidak mengetahui secara pasti siapa saja anggota dewan yang membawa serta keluarganya.

“Kami hanya memfasilitasi unsur pimpinan dan anggota, sementara untuk keluarga yang dibawanya menggunakan biaya masing-masing,” tutup Suhandi, melalui seluller. (Adw/pojokjabar).

Loading...

loading...

Feeds