Bupati Anne Ajak Milenial Promosikan Wisata dengan Swafoto

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta saat ini gencar menjadikan daerahnya sebagai daerah tujuan wisata, dengan terus mempromosikan potensi wisata di Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengajak kalangan milenial untuk ikut mempromosikan potensi wisata di Purwakarta melalui media sosial.

Menurut dia, anak muda di Purwakarta sebenarnya sudah memahami kalau daerahnya mempunya potensi wisata.

Contohnya, objek wisata Gunung Parang bisa viral di media sosial setelah dipromosikan kalangan milenial yang hobi berburu spot-spot instagramable.

wisata purwakarta

Kamar-kamar hotel yang menempel diatas tebing gunung parang, untuk memanjakan para wisatawan yang ingin menginap diatas ketinggian.

“Anak muda atau kalangan milenial diharapkan ikut mempromosikan potensi wisata di Purwakarta. Dengan media sosialnya, mereka kan suka mengabadikan foto-foto yang instagramable, kemudian diunggah, itu membantu kami membagikan informasi wisata,“ ungkapnya.

Di era digital seperti sekarang, rasanya kegiatan selfie atau mengabadikan momen melalui jepretan foto sudah menjadi kebiasaan. Apalagi jika sedang berada di objek wisata yang menawarkan keindahan alam mempesona.

Bupati menyebutkan kalau objek wisata di daerahnya sangat Instagrammable. Di antaranya objek wisata Hidden Valleyhill, Curug Tilu, Gunung Bongkok serta Taman Air Mancur Sri Baduga.

wisata purwakarta

Tampak para pengunjung menikmati segarnya air wisata curug telu, yang tamoak jernih dan masih alami.

Objek wisata lainya seperti Taman Batu, Kampung Cihuni serta objek wisata Desa Pamundayan juga sangat pas bagi pengunjung wisata yang mencari spot menarik untuk swafoto.

Selain itu, Anne juga menyebutkan kalau di tempat lain wilayah Purwakarta juga masih ada potensi wisata jika terus dieksplor. (Advertorial/Red)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.