Video Cellica Menitikkan Air Mata Saat Hadiri Pemakaman Habib Mustofa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat hadiri pemakaman Mustofa Al Jufri di Purwakarta, Rabu (20/11/2019)./Foto: Istimewa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat hadiri pemakaman Mustofa Al Jufri di Purwakarta, Rabu (20/11/2019)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana terekam diduga sempat menitikkan air matanya saat menghadiri acara pemakaman almarhum Habib Mustofa Al Jufri di Desa Plered, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/11/2019).

Pada rekaman video, Cellica memakai kacamata khas dirinya yang biasa ia pakai saat beraktivitas ke luar rumah. Cellica pun tampak memakai pakaian berwarna putih bepadu hitam, dan memakai hijab atau kerudung berwarna putih.

Pada video, Cellica terlihat sempat menahan keinginannya untuk menangis. Agar bisa menahan, ia pun berusaha menarik nafas seperti saat dada Cellica yang tertutup pakaian itu terlihat naik ke atas sebentar.

Baca: Habib Mustofa Al-Jufri Meninggal Dunia, Jamaah Tabligh Akbar Histeris Menangis

 

Lalu, gerak-gerik wajah Cellica terlihat seperti tengah gundah, dan ia pun langsung menggerakkan jari telunjukknya menuju mata sebelah kanannya di balik kacamata yang ia gunakan. Cellica menyeka dan menghapus air matanya, dan dilanjutkan ke arah hidungnya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat hadiri pemakaman Mustofa Al Jufri di Purwakarta, Rabu (20/11/2019)./Foto: Istimewa

 

Kemudian, ia tampak kesulitan menahan kesedihannya, dan sempat menyandarkan kepalanya ke arah bahu perempuan berhijab kuning yang ada di depannya, kemudian berusaha bangkit kembali. Sebelum video ini berakhir, Cellica sempat terlihat mengarahkan tisu yang dipegangnya ke arah matanya. Video ini ia unggah di Insta Story miliknya.

Baca: Video Wabup Karawang Sambangi Kediaman Keluarga Habib Mustofa Al Jufri

 

Untuk diketahui, Cellica tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, jenazah almarhum tengah disalatkan di Masjid Agung Baeturohim, Kecamatan Plered.

 

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana turut berduka cita atas kabar wafatnya Habib Mustofa Al Jufri.

Hal ini ia ungkap di akun Instagram pribadi miliknya, Rabu (20/11/2019).

Baca: Cellica Turut Berduka, Ungkap Momen 10 Tahun Dibimbing Habib Mustofa Al Jufri

 

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Guru / Sahabat kami Habib Mustofa Al Jufri InsyaAllah husnul khotimah 😇😢,” katanya membuka postingan.

Menurut Cellica, sosok Habib Mustofa Al Jufri merupakan salah seorang guru pembimbingnya selama 10 tahun lebih.

 

“Salah seorang guru saya selama 10 tahun lebih sy dibimbing oleh beliau, beliau yang selalu sabar dan selalu dengan semangat mengajak kami bershalawat bersama dengan masyarakat Karawang,” bebernya.

Dan semalam pun, lanjut ibu dari Keefa ini, Habib Mustofa sedang akan bershalawat dan pengajian bersama masyarakat kami di Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

“Mohon doanya kepada semua masyarakat Karawang 😇😇Al Fatihah 😇,” tandasnya.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.