Gunung Hejo Memakan Korban Lagi, Ada Rintihan Penumpang Meminta Tolong

Salah seorang penumpang tampak sampai keluar dari bus yang ringsek akibat menabrak belakang mobil tronton di tol Cipularang.

Salah seorang penumpang tampak sampai keluar dari bus yang ringsek akibat menabrak belakang mobil tronton di tol Cipularang.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Satu nyawa melayang di ruas tol cipularang, akibat kecelakaan yang terjadi siang ini di jalur arah menuju Bandung.

Dari video yang diterima pojokjabar, beberapa penumpang mobil bus terdengar histeris dan merintih menangis sambil meminta tolong, kemungkinan para korban selamat shok saat mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di KM 96.800 atau sekitar KM 97, Gunung Hejo Nagrak Darangdan Purwakarta. Tabrakan terjadi akibat mobil bus menabrak bagian belakang mobil truck tronton yang bermuatan semen.

Bus yang terlibat kecelakaan bernomor polisi R 1682 GB PO. Bintang Estu dengan mobil Tronton bermuatan semen bernomor polisi T 9325 TYT, bagian depan mobil bus tampak terlihat hancur akibat benturan keras dengan bagian belakang mobil tronton.

“Korban meninggal dunia di tempat bernama Nana Komara usia 25 tahun, merupakan kernet mobil bus tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Riki, melalui sambungan seluller.

Selain korban meninggal ditempat, dari kejadian kecelakaan tersebut juga ada beberapa orang mengalami luka ringan. Para korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

“Yang mengalami luka ringan ada 3 orang,” tambah Riki. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds