Dor..Dor..Dor Tiga Kali Suara Tembakan Memecahkan Heningnya Malam, Ada Apa? Bamusdes Jadi Pengedar Narkoba?

AKBP.Matrius (tengah) saat menunjukan barang bukti 100 gram sabu dan 3,5 kilogram ganja didampingi Kasat Narkoba AKP. Heri Nurcahyo (baju hitam), saat press rilis ungkap kejahatan narkoba di mapolres.

AKBP.Matrius (tengah) saat menunjukan barang bukti 100 gram sabu dan 3,5 kilogram ganja didampingi Kasat Narkoba AKP. Heri Nurcahyo (baju hitam), saat press rilis ungkap kejahatan narkoba di mapolres.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Door .. door .. door tiga kali suara tembakan terdengar di gelap gulitanya malam, suara tembakan itu jelas terdengar karena suasana sedang sunyi, malum sudah lewat tengah malam.

Rupanya tembakan itu merupakan tembakan peringatan saat mengejar terduga bandar narkoba, yang berhasil lolos dari sergapan anggota kepolisian reserse narkoba.

“Iya malam itu anggota kepolisian mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tetap saja pelaku yang dikejar melarikan diri lenyap dalam pekatnya malam,” ujar Adul, salah seorang warga yang malam itu ikut mengejar terduga bandar narkoba.

Namun sayang, hingga menjelang pagi terduga bandar narkoba tak juga ketemu. Kemungkinan bersembunyi diantara semak belukar, atau terus berlari meloloskan diri.

“Karena sudah adzan subuh, kita berhenti mencari. Karena masyarakat lainnya yang ikut melakukan pencarian sudah sangat kelelahan,” tambah Adul, menerangkan kronologis pengejaran.

Walaupun terduga bandar narkoba lolos dari sergapan, pihak kepolisian berhasil mengamankan salah seorang tokoh masyarakat yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

“Inisial yang tertangkap DN, dari tangan terduga pengedar diamankan barang bukti diperkirakan puluhan gram. Kemudian juga polisi mengamankan pohon ganja. Saya tidak menyangka, padahal DN itu seorang tokoh masyarakat. Memiliki jabatan sebagai Bamusdes,” kata Adul, yang malam itu ikut menggerebeg rumah DN, didaerah kecamatan pondoksalam.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP.Heri Nurcahyo, membenarkan dari 39 orang pelaku yang ditangkap polisi salah satunya berinisial DN.

“Dari tangan tersangka diamankan 60 gram sabu dan 2 batang pohon ganja,” singkat Heri. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds