Pimpinan dan Anggota Dewan Purwakarta Dapat ‘Surat Cinta’ dari Kejati, Kasus SPPD Fiktif?

Salah satu ruangan di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Foto web kejati jabar).

Salah satu ruangan di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Foto web kejati jabar).

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sejumlah pimpinan dan anggota dprd purwakarta kabarnya mendapatkan ‘surat cinta’ dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar).

Surat cinta atau surat panggilan sejumlah anggota dewan tersebut kuat dugaan memgenai masalah kasus SPPD fikitif 2016 yang isunya mulai di buka kembali, namun informasi tersebut masih simpang siur.

Salah seorang anggota dprd purwakarta, Hidayat, dari fraksi PKB membenarkan adanya pemanggilan sejumlah anggota dewan oleh kejati jabar.

“Iya ada beberapa unsur pimpinan dewan dan para anggota dewan, baik yang saat ini masih menjabat kembali menjadi wakil rakyat dan yang sudah tidak menjawab,” ujar Hidayat, saat diwawancara sesaat sebelum mengikuti sidang paripurna di kantor dprd purwakarta.

Namun Hidayat tidak mengetahui secara pasti mengenai permasalahan apa beberapa unsur pimpinan dan beberapa anggota dewan dipanggil korps seragam coklat tua tersebut.

“Wah kurang tau masalah apa, tapi pemanggilan itu memang ada,” kilah Hidayat.

Saat ditanya siapa saja unsur pimpinan dewan yang dipanggil kejati jabar, Hidayat menyebutkan beberapa nama anggota dprd dengan mantap.

“Sayamah engga dipanggil, salah informasi mungkin. Yang dipanggil, itu tadi sebagaimana yang saya sebutkan,” kata Hidayat.

Hal senada juga disampaikan Warseno, salah satu unsur pimpinan dprd purwakarta dari fraksi PDIP. Namun, dirinya juga tidak mengetahui tentang permasalahan apa para anggota dewan dipanggil kejati.

“Iya beberapa orang unsur pimpinan dipanggil dengan beberapa anggota. Ga tau masalah apa,” singkat Warseno, saat ditanya usai sidang paripurna di kantor dprd purwakarta.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kejati jabar belum di konfirmasi dan klarifikasi kebenarannya terkait pemanggilan para unsur pimpinan dan anggota dprd purwakarta tersebut. (Adw/pojokjabar).

Loading...

loading...

Feeds