Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api Jakarta-Bandung

Proses evakuasi jenazah Ratna Wati yang meningal tersambar kereta barang jurusan Jakarta-Bandung.

Proses evakuasi jenazah Ratna Wati yang meningal tersambar kereta barang jurusan Jakarta-Bandung.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Seorang wanita paruh baya meninggal dunia tertabrak kereta api di Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur, Sabtu (5/10/19) sekira pukul 14.00 WIB. Korban diketahui bernama Ratna Wati (57), korban hendak melintas perlintasan kereta api.

Namun pada waktu bersamaan datang kereta api pengangkut barang dari arah Jakarta menuju Bandung.

“Saya tidak tau persis kejadian pastinya, karena saya sudah lihat banyak warga berkerumun katanya ada yang tertabrak kereta,” ujar Ahmad (40), warga sekitar.

Dirinya mengatakan, usai mengetahui adanya insiden nahas tersebut sebagian warga melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib.

Sementara dihubungi terpisah, Kapolsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi kereta api telah memberikan suara klakson, namun korban tetap menyebrangi perlintasan kereta. Akibatnya korban tertabrak dan tewas di TKP.

“Kereta sudah memberikan pemberitahuan dengan menyalakan sirine tapi korban tetap melintas, korban pun tertabrak dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta agar ditangani pihak medis. Sementara pihak kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Pihak keluarga menolak jasad korban dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah,” pungkasnya.

(RK/gan/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds