KH. Said Aqil Siradj Jadi Imam Jum’at di Masjid Kampus 2 Al-Muhajirin Purwakarta

Ribuan peserta rapat pleno PB NU 2019, sudah mulai memenuhi tenda-tenda yang disipakan panitia. Sebelum acara di Mulai

Ribuan peserta rapat pleno PB NU 2019, sudah mulai memenuhi tenda-tenda yang disipakan panitia. Sebelum acara di Mulai

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PB NU), KH. Said Aqil Siradj jadi imam khotib di majid jami’e kampus 2 pondok pesanteren Al-Muhajirin Purwakarta.

Kehadiran ketua umum NU tersebut dalam rangka acara pembukaan Rapat Pleno PB NU 2019, yang di pusatkan di kampus 2 pondok pesantern Al-muhajirin Purwakarta.

Ribuan umat islam dari ormas NU sudah mendatangi dan memadati lokasi acara, dari berbagai daerah yang ada di seluruh indonesia.

Sementara untuk kegiatannya sendiri, sebelum acara di buka hari ini, sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan seperti seminar nasional (dari kemarin yang berakhir siang ini), kemudian lomba hadroh dari berbagai pondok pesantren dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain ketua PB Nu dalam jadwal acara, rencannya KH. Ma’ruf Amin juga akan mengadiri acara rapat pleno pb nu 2019 siang ini di kampus 2 Al muhajirin.

Sementara untuk kegiatannya sendiri (rapat pleno) akan berlangsung dari mulai hari ini, hingga hari minggu yang akan datang. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds