Mayat Perempuan di Tol Cipularang KM 77 Bikin Geger

Anggota Polres Purwakarta mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tol Cipularang KM 77.

Anggota Polres Purwakarta mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tol Cipularang KM 77.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sesosok mayat diperkirakan berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di semak-semak luar ruas Tol Cipularang KM 77 Jakarta-Bandung, Kampung Babakansari RT04/05, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan keadaan tubuh sudah mulai terurai.

Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Purwakarta Ipda Tini Yutini mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Amin (39), salah satu warga yang tengah mencari lebah hutan.

“Ya kemarin kita terima laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat tanpa identitas. Pada saat di TKP saksi atas nama Amin menemukan jenazah korban yang sudah tidak berbentuk (mulai terurai), atas penemuan tersebut selanjutnya oleh saksi dilaporkan ke ketua karang taruna kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas setempat,” kata Tini, Rabu (18/9/19).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik, tambah Tini, mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan kurang lebih 60 tahun dan tanpa identitas.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi, ditemukan kain sarung batik yang terletak kurang lebih tiga meter dari mayat, BH lansian warna hitam dan terletak satu meter dari mayat serta baju kotak-kotak warna merah yang masih menempel pada tubuh mayat,” ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta oleh pihak Inafis Polres.

(RK/gan/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds