TMMD 106 Bangun Jalan Penghubung Antar Kecamatan

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol.ARH. Yogi Nugroho saat bersilaturrahmi dengan insan pers purwakarta, di aula markas kodim 0619.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol.ARH. Yogi Nugroho saat bersilaturrahmi dengan insan pers purwakarta, di aula markas kodim 0619.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kegiatan tni manunggal membangun desa (tmmd) ke 106 akan difokuskan untuk membangun infrastruktur, yaitu rabat beton jalan yang belum tersentuh pengerasan.

Demikian hal itu disampaikan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. ARH. Yogi Nugroho saat bersilaturrahmi dengan insan pers di aula markas kodim purwakarta.

“Lokasinya di kampung cisaat desa cisaat kecamatan campaka, jalan penghubung dua kecamatan. Yaitu kecamatan campaka dan kecamatan cibatu,” ujar Yogi dihadapan puluhan awak media.

Selain rabat beton, tmmd juga akan membangun berupa gorong-gorong jalan di lokasi jalan penghubung antar desa antar kecamatan tersebut.

“Untuk lebar jalan yang akan di rabat beton lebarnya 4 meter, sementara untuk panjangnya kurang lebih sekitar 650 meter,” beber Yogi.

Jalan penghubung dua desa beda kecamatan tersebut merupakan salah satu jalan produktif, karena setiap harinya di pakai lalulalang masyarakat. Kondisinya memang sangat memprihatinkan, karena jalan yang akan dibangun tersebut masih berupa tanah merah.

Selain itu, jalan tersebut juga sebagai salah satu jalan andalan para petani untuk dijadikan mobilisasi mengangkut hasil pertanian. Karena di kiri kanan jalan membentang puluhan hektare sawah milik petani setempat. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds