Diduga Eks WIL Anggota Dewan Curhat, Tagih Janji Manisnya

Selingkuh (ilustrasi)

Selingkuh (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Seorang wanita mendekati paruh baya atau usianya sekitar 40 tahun sebut saja Derita, curhat tentang kelakuan yang diduga salah seorang anggota dewan dinilainya ingkar janji.

Janji manis yang pernah dijanjikan oleh anggota dewan tak semanis madu, namun terasa pahit ketika dirinya meminta janjinya agar ditepati.

“Dia punya janji mau bantu buat anak-anak sekolah. Tapi ngomongnya gak ada terus, lagi kosong,” ujar Derita, saat curhat ke pojokjabar melalui pesan internet.

Menurut Derita, dirinya tidak menuntut lebih yang terpenting bisa membantu buat sekolah anak-anaknya. Tapi bantuan yang diharapkan hanya janji-janji saja, yang tak pernah ditepati.

“WA saya di blok, padahal saya mau minta tolong untuk yang terakhir kalinya. Setelah itu saya tidak akan mengganggunya lagi,” tambah Derita, sambil berharap anggota dewan tersebut mau membantu dirinya.

Namun saat ditanya status dirinya di nikah siri atau hanya sekedar wanita idaman lain (wil), derita tidak menjelaskan secara rinci.

“Kalau nanti ketemu tolong sampaikan ke yang bersangkutan, saya hanya minta tolong untuk yang terakhir kalinya,” tambah Derita, melalui pesan internet mengakhiri pembicaraan.

Pojokjabar kemudian teringat kejadian pada bulan lalu, tepatnya pada hari Senin tanggal 12 Agustus yang lalu pojok pernah memergoki derita keluar dari kantor dewan.

Bahkan waktu itu pojokjabar sempat berkomunikasi dengan derita melalui sambungan seluller, menanyakan habis menemui siapa.

“Habis dari ruangannya mr xxx, anak perlu uang buat biaya sekolah. Karena hari ini saya harus kesekolahan membayar biaya sekolah,” kata Derita waktu itu, sekitar pukul 09.30 (12/08).

Namun kemudian Derita buru-buru berpamitan karena kendaraan yang dipesannya sudah datang, terlebih lagi derita di buru-buru waktu untuk ke sekolahan anaknya.

“Udah dulu ya, ini yang jemput sudah datang. Saya harus segera ke sekolahan,” tutup Derita, sambil menutup sellulernya. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds