Kaum Hawa Awas Ketipu, Si Ganteng Kalem Banyak Duit Ternyata Pengedar Narkoba

Pemuda Ganteng berinisial ISU pengedar narkoba warga Tanjungsiang Subang, yang berhasil dibekuk satres narkoba purwakarta.

Pemuda Ganteng berinisial ISU pengedar narkoba warga Tanjungsiang Subang, yang berhasil dibekuk satres narkoba purwakarta.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Si ganteng kalem, pria muda ini memang terlihat ganteng kemudian juga tampak tenang dalam pembawaannya.

Selain itu, pria muda ini juga berkantong tebal. Hal itulah yang membuat banyak para kaum berusaha dekat dengannya, karena para wanita dijamin bakal klepek-klepek oleh pemuda ini.

Namun siapa sangka di balik itu semua, pemuda asal tanjungsiang subang ini, diduga seorang pengedar ganja yang tengah diincar aparat kepolisian dari satuan reserse narkoba polres purwakarta.

Pemuda itu diketahui berinisial ISU (22) ditangkap satuan reserse narkoba polres purwakarta di kali jati subang, dengan barang bukti beberapa gram ganja kering siap edar yang siap pakai.

“Saat ditangkap, dari tangan isu diamankan narkoba jenis ganja kering seberat 7,82 gram siap pakai yang kemungkinan akan di edarkan,” ujar Kapolres Purwakarta melalui Kasubag Humas Ipda Tini Yutini.

Penangkapan isu berdasarkan pemgembangan dari tertangkapnya Ar di daerah jalan Sadang – Subang, atau tepatnya didekat hotel permata ciseureuh purwakarta.

“Awalnya menangkap Ar di jalan raya Sadang-Subang, kemudian Ar bernyanyi barang tersebut di peroleh dari isu,” tambah Tini.

Jadi, buat para wanita hati-hati wajah tampan, kalem dan juga banyak uang tak menjamin orang baik-baik. Kenali dulu sebelum berkenalan lebih jauh, jangan sampai kita terjebak oleh ketampanan kemudian berakhir derita dan malu punya pacar ternyata seorang pengedar Naekoba.

(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds