Pelakor Elit Kini Jadi Pejabat Esellon II, Derita : Bila Ingat, Saya Merasa Sakit Hati

selingkuh (Ilustrasi)

selingkuh (Ilustrasi)


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB, Pojokjabar.com membuat janji pertemuan dengan salah seorang PNS yang hari ini menggemparkan dunia maya, sebut saja Derita.

Pertemuan tidak jauh dari pusat pemerintahan Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta guna untuk menggali informasi lebih dari dirinya.

Dengan menggunakan kerudung bermotif, Derita menghampiri ke meja yang telah kami siapkan. Tampak raut wajah setengah baya, dengan tatapan tajam penuh percaya diri ingin bertemu.

“Dari Pojokjabar.com, ya, saya Derita, dan masalah berita yang ditulis itu benar seperti itu secara garis besarnya,” ujar Derita, mengawali pembicaraan.

Derita kemudian bercerita betapa dirinya terpukul saat tahu suaminya, sebut saja Donjuan, berselingkuh dengan si pelakor yang saat ini pejabat esellon II di lingkungan Pemda.

pelakor

Selingkuh ala pelakor (ilustrasi)

 

“Bila ingat sama dia hati terasa sakit, hingga saat ini saya selalu menghindar bila setiap ada kegiatan Pemda kemudian ada si it*l (menyebutkan nama kemaluan wanita/ si pelakor),” tambah Derita dengan wajah berekpresi dingin.

Padahal, tutur Derita, dirinya (berikut suami) bersahabat baik dengan si pelakor.

Tapi, katanya, dia tega bermain mata dengan Donjuan di belakang dirinya. Wajar bila sampai saat ini merasa sakit hati dan emosi bila mengingatnya.

selingkuh

selingkuh (ilustrasai)

 

“Setiap bulan saya harus mencicil membayar bekas si it*l (si pelakor) dan suami berselingkuh, karena nilainya cukup besar, saya tidak mampu membayar secara langsung. Terpaksa dicicil,” tambah Derita dengan mata mulai sedikit sembab, karena menahan emosi dan sakit hati.

baca juga : Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang, Minta Ganti Rugi Bayaran Selama Selingkuh

 

Menurut Derita, saksi untuk masalah dirinya harus mencicil setiap bulan karena bekas biaya opersional selingkuh si pelakor dan Donjuan masih ada.

Perkosa

Seks (ilustrasi)

 

“Ibu … sebut saja Melati di salah satu Dinas, ya, karena dia (Melati) tau persis setiap bulannya saya minta tolong untuk membayarkan sejumlah uang kepada si pelakor,” beber Derita, sambil menyebutkan nama seseorang yang kini berdinas di salah satu OPD.

Sebelumnya diberitakan pelakor elit kini jadi pejabat esellon II, sudah rebut suami orang minta ganti rugi bayaran selama berselingkuh.

“Iya si pelakor saat ini pejabat golongan esellon II, dan pastinya pojokjabar sudah tau siapa dia,” tambah Derita, sambil menatap tajam dengan pandangan nanar mengingat betapa pahit kisah asamaranya.

(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds