Suami Dewan Ibu ‘F’ dan ‘Ar’ Berikan Klarifikasi Tak Ada Perselingkuhan atau Kumpul Kebo

DN (sebelah kiri) didampingi sekretaris pemuda pancasila purwakarta (tengah) dan Ar (sebelah kanan) saat memberikan klarifikasi masalah dugaan perselingkuhan antara istri DN dan Ar

DN (sebelah kiri) didampingi sekretaris pemuda pancasila purwakarta (tengah) dan Ar (sebelah kanan) saat memberikan klarifikasi masalah dugaan perselingkuhan antara istri DN dan Ar

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Setelah beberapa waktu sulit dihubungi untuk mendapatkan klarifikasi, akhirnya pria PNS berinisial ‘Ar’ memberikan klarifikasi bersama dengan DN suami dari anggota dewan yang belakangan ramai diperbincangkan isu perselingkuhan.

DN dalam keterangan tertulisnya membantah telah melakukan penggerebekan terhadap istrinya berinisial F yang merupakan anggota dewan.

DN menegaskan bahwa isu yang mengatakan istrinya tengah berduaan dikamar kost-kostan dengan salah satu PNS di kesekretariatan dewan, beberapa waktu lalu (Senin malam 5/08), adalah informasi yang tidak benar.

“Sebelumnya kami memohon maaf kepada masyarakat Purwakarta, khususnya kepada konstituen istri saya, atas berlarut-larutnya klarifikasi dari kami tentang penggerebekkan yang berkembang belakangan ini,” ujar DN, dalam keterangannya kepada sejumlah awak media, Senin (12/8) di Bunder, Purwakarta.

Menurut DN, bahwa istrinya F tidak ada hubungan apapun dengan saudara Ar yang merupakan staf kesekretariatan dewan dibagian keuangan.

“Sudah dikonfrontir dengan saudara Ar dan istri saya bahwa diantara mereka tidak terjadi perselingkuhan seperti yang ditulis sejumlah media. Apalagi yang namanya pengerebekkan senyap,” tambah DN, menjelaskan.

Pihaknya juga menyayangkan pemberitaan dibeberapa media yang sepihak dan tidak konfirmatif. Terjadi kesalahpahaman dalam pemberitaan yang beredar.

“Terkait pemberitaan hendaknya bisa menjauhkan dari fitnah,” kata DN mengingatkan.

Menurut DN kronologis yang terjadi, kejadianya berawal dari dirinya melihat kendaraan istrinya di sebuah kostan. Bahkan dirinya sempat menemui Ar dan Ml, menanyakan keberadaan istrinya. Yang memang sebelumnya Ar diperbantukan untuk menyupiri F di karenakan ada rapat di Bandung.

Dirinya sempat berbincang dengan F ketika di kostan, akan tetapi Ar dan Ml yang sebelumnya berada di dekat mobil hilang entah kemana,setelah ditelusuri keduanya pulang ke rumah masing – masing.

Istri Ar, Novi pun sempat diberikan penjelasan oleh Darus terkait duduk permasalahannya, dan menyatakan tidak ada masalah apapun yang terjadi.

Terkait pemberitaan disalah satu media online, yang menyatakan dirinya melakukan penggerebekan senyap, Darus menyayangkan. Bahkan dirinya berniat melakukan somasi dan mengancam melaporkan. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds