22 Anggota DPRD Incumbent Kembali Dilantik untuk Priode 2019-2024

Para anggota dewan terpilih untuk priode 2019-2024 saat diambil sumpah jabatan di kantor dprd purwakarta Selasa kemarin

Para anggota dewan terpilih untuk priode 2019-2024 saat diambil sumpah jabatan di kantor dprd purwakarta Selasa kemarin


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Separuh anggota DPRD incumbent atau 22 orang wakil rakyat kembali di lantik, sementara separuhnya lagi kandas kalah di pertarungan pemilihan legislatif beberapa bulan lalu.

Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2019-2024 dilantik melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah anggota DPRD. Mereka mengucap sumpahnya di gedung putih DPRD Kabupaten Purwakarta, Selasa (6/8/2019).

Dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini salah satu bukti awal semangat baru, untuk melakukan percepatan seluruh langkah-langkah untuk pembangunan di Purwakarta.

“Anggota DPRD yang baru, Insya Allah ini semangat baru yang akan mempercepat pembangunan di Purwakarta.” Ujar Anne.

Anne yakin bahwa para wakil rakyat yang terpilih ini adalah pemimpin yang amanah. Yang akan bersama – sama berkomitmen mewujudkan Purwakarta istimewa.

“Ya saya yakin anggota DPRD yang baru ini akan memiliki komitmen yang sama yang sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan.” Kata Anne.

Tak lupa Anne pun mengingatkan kepada para anggota DPRD yang menang kembali untuk terus mengabdi kepada masyarakat serta memenuhi kebutuhan masyarakat di mulai dari kesehatan, pendidikan dan pelayanan publik lainnya.

“Ya selamat melanjutkan dan apa yang menjadi PR kita itu harus bersama-sama kita selesaikan, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan publik.” Jelasnya

Anne pun berterima kasih kepada para anggota DPRD 2014- 2019  yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi kepada Pemerintah Purwakarta.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD periode sebelumnya atas pengabdiannya selama ini.” Kata Anne.

Adapun ke 45 yang dilantik diantaranya dari Partai Golkar yaitu Tuti Rohani, Ahmad Sanusi, Anita Diana, Yulian Irsyafri, Akun Kurniadi, Komarudin, Putriati Putik, Rahman Abdurahman, Dias Rukmana, Oja Sutisna, Enah Rohanah.

Gerindra : Fitri Maryani, Sri Puji Utami, Said Ali Azmi, Rifky Fauzi, Zusyef Gusnawan, Andri Yani, Nina Heltina.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) : Alaikasalam, Neng Supartini, Ahmad Sumiya Sutjana, Zaenal Arifin, Ceceng Abdul Qodir, Hidayat.

PDIP : Warseno, Ina Herlina, Lina Yuliani, Ujang Rosadi, Yadi Nurbahrum.

PKS : Dede Juhari, Moh Arief Kurniawan, Didin Hendrawan, Asep Nuryani, Dedi Sutardi.

Partai Demokrat : Haerul Amin Prasetya, Amas Mastur, Asep Chandra Teja Kusmana.

PAN : Agus Sugianto, Agus Sundana.

Nasdem : Conrad Surawijaya, Devi Mutia Sari.

PPP : Yanthi Nurhayati, Neneng Sri Kustinah.

Partai Berkarya : Asep Abduloh.

Hanura : Muhsin Junaedi.
(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds