Warga Curhat Soal Pembangunan Kampus Mitra Karya di Purwakarta

Pembangunan Kampus Mitra Karya./Foto: Rmol

Pembangunan Kampus Mitra Karya./Foto: Rmol


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Pembangunan Kampus Mitra Karya di wilayah Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta dipersoalkan warga desa tersebut.

Pasalnya, pembangunan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) asal Bekasi itu belum mengantongi izin, baik IMB atau izin-izin lainnya.

Atas nama warga, Kepala Desa Wanasari, Yahya mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima permohonan perizinan untuk lingkungan maupun domisili terkait keberadaan kampus yang diperkirakan memakan lahan sekitar 3000 meter lebih itu.

“Sejauh ini, belum ada perizinan. Bahkan sudah berulang kali kami konfirmasi kepada pihak yang membangun malah tidak respon. Sementara proses pengerjaan pembangunan sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu,” kata Kades kepada awak media, Rabu (7/8).

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada proses pembangunan kampus tersebut, pihaknya menghimbau yayasan terkait atau pengembang segera menyelesaikan permasalahan diatas.

“Jangan sampai ini menjadi permasalahan yang dapat mengganggu kondusifitas desa kami,” demikian Yahya.

(son/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.