Tabrakan Adu Domba, Bagian Depan Motor RK King Hancur Berkeping-keping, Bagaimana dengan Orangnya?

Motor Rk king yang terlibat tabrakan adu domba tampak hancur bagian depannya,

Motor Rk king yang terlibat tabrakan adu domba tampak hancur bagian depannya,


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kecelakaan adu kambing terjadi di Jalan Veteran, tepatnya sebelum gapura memasuki Kota Purwakarta dari lampu merah perempatan Sadang (sebelum pertigaan ke arah Cikopak).

Motor RK king bernomor T 6352 DH tampak mengalami kerusakan parah dibagian depannya, hancur berkeping-keping. Sementara motor matic bernomor B 3151 FMK juga mengalami kerusakan yang cukup parah, namun tak separah motor rk king.

Tabrakan yang terjadi antara motor RK King dan motor matic tersebut membuat kedua korban mengalami luka-luka yang cukup serius. Hal ini terlihat saat korban tergelatak tidak berdaya, sehingga harus dibopong oleh masyarakat yang memberikan pertolongan kepada para korban.

Dari kedua mulut korban tampak darah segar keluar berceceran, kemungkinan banyak luka-luka dalam di para pengendara yang terlibat kecelakaan.

“Sepertinya ada beberapa tulang di tubuhnya yang patah, karena korban tak bisa bergerak sama sekali,” ujar Iwan (32) warga yang turut menyaksikan evakuasi para korban kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, jalan di jalur utama bandung – purwakarta tampak tersendat dan mengalami kemacetan beberapa puluh menit. Beruntung ada dua anggota patroli lalulintas dari Polres Purwakarta, yang kemudian mengatur lalulintas.

Satu orang mengatur lalulintas, kemudian satu anggota lagi mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit bayu asih purwakarta.

(Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.