Hj.Tuti Berpeluang Jadi Ketua DPRD Purwakarta Priode 2019-2024?

Sekretaris golkar Purwakarta, Maula Akbar didampingi Kepala BKSDM kabupaten Purwakarta saat diwawancara usai sidang paripurna istimewa hari jadi purwakarta dihalaman kantor dprd

Sekretaris golkar Purwakarta, Maula Akbar didampingi Kepala BKSDM kabupaten Purwakarta saat diwawancara usai sidang paripurna istimewa hari jadi purwakarta dihalaman kantor dprd


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Rencananya hari ini rapat pleno usulan ketua DPRD Purwakarta yang akan dilaksanakan di kantor DPD Golkar jalan veteran, sejumlah nama calon ketua dprd yang akan menggantikan Sarip Hidayat mulai bermunculan.

Menurut sekretaris golkar dpd purwakarta, Maula Akbar, hari ini rencannya akan dilakukan rapat pleno usulan untuk ketua dprd purwakarta priode 2019-2024.

“Iya nanti pukul 14.00 Wib rapat plenonya, di kantor dpd,” ujar Maula saat usai mengikuti acara sidang paripurna istimewa hari jadi purwakarta di halaman kantor dprd.

Saat disingung siapa saja usulan nama-nama calon ketua dprd yang akan di usulkan ke dpd golkar jabar Maula enggan memberikan bocoran.

“Nanti juga pasti hapal, siapa yang akan diusulkan saat usai rapat pleno,” tambah Maula.

Saat disebutkan beberapa nama anggota dprd purwakarta dari fraksi golkar, Maula hanya senyum-senyum saja.

“Nanti juga tau, no koment kalau untuk usulan bocoran nama-nama kandidatnya,” kata Maula mengakhiri pembicaraan.

Isu yang beredar 5 nama kandidat calon ketua dprd purwakarta mulai santer terdengar, ke 5 calon tersebut yaitu H.Komarudin, SH, MH., H.Sanusi (Haji Amor), Akun Kurniadi, Hj.Nenah dan Hj.Tuti Rohani, SE.

Dari kelima calon tersebut kemudian akan disaring menjadi 3 orang nama untuk di usulkan ke dpd golkar jabar, kemudian juga diusulkan de dpp golkar pusat.

Semua calon berpeluang, namun bila melihat Muspida (bupati) maka yang berpeluang besar menjadi ketua DPRD Purwakarta kemungkinan perempuan.

Isu yang beredar dari kalangan internal, peluang kuat yang akan menjadi ketua DPRD Purwakarta Hj.Tuti Rohani, SE. Namun semuanya tergantung hasil pleno hari ini siapa yang akan di usulkan menggantikan Sarip Hidayat sebagai ketua dprd purwakarta. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.