Jalur Tengkorak Makan Dua Korban Meninggal Ditempat

Dua anggota polisi memeriksa kolong mobil yang menabrak pengendara motor, memastikan tak ada korban jiwa lainnya.

Dua anggota polisi memeriksa kolong mobil yang menabrak pengendara motor, memastikan tak ada korban jiwa lainnya.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Jalur tengkorak di wilayah purwakarta kembali telan korban kecelakaan. Dua nyawa melayang di tempat, satu lainnya mengalami luka-luka yang cukup serius.

Jalur dari mulai sasak besi hingga perbatasan bandung (jalan provinsi), dari dahulu hingga saat ini sering sekali terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal di ditempat.

Hari ini kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung – Purwakarta Kampung lebakwangi, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (12/7/2019).

Pengendara sepeda motor sekeluarga asal Kampung Ciwangun RT 22/06 Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan di tabak Mitsubisi Pick Up L300 No Pol : BE-9268-RB yang dikemudikan Aldhi Irmawan (18), warga kampung Kota Batu, Desa/Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Akibat kecelakaan itu, satu orang luka-luka dan dua orang tewas. Korban luka-luka yakni Agus (40), Sedangkan korban tewas Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham ( 7) yang merupakan istri serta anak dari Agus pengendara motor Honda Vario No pol : T-6974-CW.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana, peristiwa itu terjadi saat kendaraan mitsubisi pick up L300 datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya di TKP ketika melintas di jalan menikung, kendaraan oleng ke kanan jalan hingga bertabrakan dengan Kendaraan Sepeda motor honda vario.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dengan posisi akhir kendaraan sepeda motor berada jalan semntara kendaraan Mitsubishi Pick Up L300 terperosok ke drainase dengan posisi bagian depan menghadap ke arah berlawanan,” kata Asep, saat ditemui di ruangan kerjanya oleh wartawan.

Ia menambahkan, untuk para korban saat ini di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Kini petugas masih melakukan penyelidikan penyebab terjadi kecelakaan tersebut,” tutupnya. (Adw/pojokjabar)

loading...

Feeds