KNPI Ambil Bagian Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Berbaur dengan Ribuan Peserta

Ketua KNPI Purwakarta Asep Supriatna (kaos bertiliskan pemuda) saat mendampingi Bupati Anne Ratna Mustika, saat jalan santai dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73

Ketua KNPI Purwakarta Asep Supriatna (kaos bertiliskan pemuda) saat mendampingi Bupati Anne Ratna Mustika, saat jalan santai dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam acara jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73. Berbagai elemen masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti acara jalan santai.

Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat utama polres purwakarta, unsur muspida dan tak ketinggalan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga ambil bagian.

Untuk star dan finis acara tersebut di depan gerbang utama kawasan wisata situ buled, dimulai pukul 07.00 WIB seluruh peserta bergerak dari mulai star hingga finis.

Para unsur pemuda yang berada di bawah naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) juga tampak memeriahkan acara HUT Bhayangkara yang ke 73 tersebut.

Ketua KNPI Asep Supriatna tampak paling depan memdampingi Bupati Purwakarta, bersama para unsur muspida lainnya.

“Kita mengirimkan 20 orang lebih para pemuda dari berbagai OKP yang ada di KNPI untuk turut serta memeriahkan acara gerak galan peringatan HUT Bhayangkara ke 73,” singkat Asep, saat usai acara jalan santai.

Dari pantauan dilapangan, masyarakat umum yang hadir mencapai ribuan orang mereka juga tampak antusias mengikuti acara jalan santai tersebut. Disamping bisa menyehatkan tubuh, masyarakat juga berharap bisa mendapatkan doorprize.

Menurut salah seorang peserta Idah (41)dirinya mengetahui ada acara jalan santai peringatan HUT Bhayangkara dari tetangganya yang merupakan anggota Polri. Sehingga pagi-pagi sudah berada dilokasi untuk ikut acara tersebut.

“Siapa tau dapat door prize,
jadi sengaja bawa anak-anak ke sini untuk mendapatkan kupon undian. Do’ain ya supaya dapat hadiahnya,” singkat Idah dilokasi jalan santai. (Adw/pojokjabar)

loading...

Feeds