Diduga Tawuran Antar Pemuda, 3 Orang Dilarikan ke UGD karena Terkena Sabetan Senjata Tajam

Salah satu korban tawuran bernama Hendi saat mendapatkan perawatan di ugd bayu asih, bahu kirinya terkena sabetan senjata tajam

Salah satu korban tawuran bernama Hendi saat mendapatkan perawatan di ugd bayu asih, bahu kirinya terkena sabetan senjata tajam

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sabtu malam minggu kemarin (25/05), tepatnya sekitar pukul 23.00 WIB diduga terjadi tawuran antar pemuda di depan SMK Bintar Desa Cikadu Kecamatan Babakan Cikao.

Dalam kejadian tersebut sedikitnya 3 orang pemuda dilarikan ke unit gawat darurat (ugd) bayu asih, karena mengalami luka akibat terkena senjata tajam.

Menurut keterangan Deri (25) saksi mata, kejadian bermula saat ada pemuda sekitar menanyakan nama seseorang kepada sekumpulan pemuda yang tengah berada di warung.

“Kebetulan lagi ngadain acara buka bersama dengan para alamuni sekolah, setelah acara selesai kemudian ada sebagian peserta ke warung seberang jalan (depan sekolah smk) untuk minum kopi sambil ngobrol bercengkrama karena sudah lama tidak bertemu,” ujar Deri, melalui seluller.

Saat tengah ngobrol-ngobrol di warung, datang pelaku yang merupakan warga setempat menghampiri korban bernama Hendi sambil menanyakan nama seseorang.

“Kata teman-teman di tempat kejadian, nanya nya kasar sambil memegang kerah baju Hendi. Secara spontan korbanpun langsung menepiskan tangan pelaku, sampai terjadi adu mulut,” ujar Deri, melanjutkan pembicaraan via seluller.

Kemudian pelaku pergi, namun tak berapa lama pelaku datang kembali sambil membawa senjata tajam akhirnya tawuranpun tak terelakan.

“Pelaku melakui Hendi (korban) dengan senjata tajam mengenai bahu kiri, kemudian ada juga korban yang terkena sabetan senjata tajam dibagian punggung dan tangan. Korban yang terkena dibagian punggung dan tangan yaitu Encep dan Iley keduanya warga Cikuya desa kembangkuning jatiluhur,” tambah Deri.

Para korban malam itu langsung dilarikan ke ugd rumah sakit bayu asih untuk mendapatkan perawatan, setelah luka para korban dibobati dan dijahit selanjutnya para korban diperkenankan pulang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pembacokan berinisial IF kemungkinan pemuda warga sekitar. Selanjutnya korban yang bernama Hendi malaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Purwakarta.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat belum memberikan klarifikasi secara rinci atas adanya kejadian tawuran tersebut. (Adw/pojokjabar)

loading...

Feeds