Diprediksi 3 Nama Ini Akan Gantikan Sarip Hidayat Sebagai Ketua DPRD

Ilustrasi bendera partai Golkar. (istimewa)

Ilustrasi bendera partai Golkar. (istimewa)


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Situasi di tubuh golkar Purwakarta mulai menghangat, hal ini berkaitan dengan calon ketua DPRD pengganti Sarip Hidayat di gedung parlemen yang masa jabatannya akan berakhir.

Seperti diketahui pemenang pemilihan legislatif purwakarta dengan kursi terbanyak yaitu partai golkar, secara otomatis kekuasaan pemimpin di gedung dprd golkar masih bertahan.

Menurut salah seorang pengurus golkar purwakarta yang minta namanya tidak disebutkan, seluruh kader yang terpilih menjadi anggota dprd memiliki peluang yang sama untuk duduk sebagai pimpinan dprd.

“Sesuai Ad/Art partai, dari 11 anggota dewan yang terpilih berpeluang menjadi ketua dprd menggantikan Sarip Hidayat,” ujar sumber internal partai golkar.

Beredar kabar dari 11 anggota dewan yang terpilih, mengerucut diprediksi menjadi 3 orang calon ketua dprd yang kemungkinan besar akan bersaing di tubuh partai golkar purwakarta.

Kabarnya, prediksi ketiga calon pengganti Sarip Hidayat sebagai ketua dprd yaitu H. Komarudin (Komeng), H.Ahmad Sanusi (Amor) dan Akun Kurnaedi.

Dari ketiga calon kuat ketua dprd tersebut semuanya masih tampak malu-malu kucing, mereka enggan berkomentar kepada media dan lebih memilih tak berkomentar.

Seperti diketahui untuk pemilihan legislatif pada April lalu, partai golkar berada di urutan pertama dengan perolehan 11 kursi. Dilanjutkan kemudian prediksi unsur pimpinan dewan akan di isi oleh partai Gerindra 7 Kursi, PKB 6 Kursi, PDIP 5 kursi. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds