Anak Remaja 16 Tahun Diduga Korban Kerusuhan 22 Mei, Dimakamkan Malam Hari di Purwakarta

Situasi almarhum Reihan Fajri yang dikebumikan malam hari, anak remaja berusia 16 tahun yang diduga korban kerusuhan 22 mei di jakarta. (foto dok.kepolisian)

Situasi almarhum Reihan Fajri yang dikebumikan malam hari, anak remaja berusia 16 tahun yang diduga korban kerusuhan 22 mei di jakarta. (foto dok.kepolisian)

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Diduga salah satu aksi unjuk rasa yang kemudian terjadi kerusuhan pada tanggal 22 Mei lalu memakan korban anak remaja usia 16 tahun.

Remaja asal petamburan jakarta tersebut bernama Reihan Fajri, putra dari Agus Salim sedangkan ibunya bernama Nurhayati. Orang tua korban beralamat di Jalan Sabang Petamburan 5 RT 05 Jakarta Pusat.

Korban yang diperkirakan masih duduk di bangku Sekolah Menengah tersebut diduga meninggal pasca insiden kerusuhan di jakarta, hidupnya harus berakhir karena korban perpolitikan di negri ini dengan usia yang masih sangat muda.

Meninggalnya anak remaja belasan tahun itu, di ketahui saat pemakaman korban di kampung halaman kakeknya di Purwakarta.

Korban dimakamkan di kampung tali baju rt 02/02 Desa Cikao Bandung Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, di kampung halaman kakeknya yang bernama Suryadi.

Pemakaman korban terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 sekitar pukul 21.30 WIB, korban yang tiba dari jakarta langsung dimakamkan di pemakaman umum kampung talibaju jatiluhur.

Almarhum sendiri di bawa oleh ambulan dari petamburan dengan menggunakan mobil ambulan rw siaga 05 petamburan dengan nomor polisi 1107 PRU, diikuti oleh rombongan kendaraan roda dua (motor) hingga puluhan unit. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds